posted on
Ini Dia Kenapa Lo Harus Main Free Fire!

Seiring dengan berkembangnya teknologi, berkembang juga dunia game sehingga semakin masuk ke ranah yang lebih mainstream seperti sekarang. Liat aja, kalo lo merhatiin sekeliling, dengan akan mudahnya lo bisa menemukan anak-anak, bahkan orang dewasa, yang sibuk megang HP mereka buat main game-game mobile kesukaan mereka. Bahkan, eSports juga menjadi sebuah ajang yang ternyata cukup valid untuk dikompetisikan pada Pesta Olahraga se-Asia tahun 2018 ini. Makanya, penting juga nih bagi lo buat catch-up dengan ini semua. Nah, di episode Fruit Tea World kita bertema “Game” yang paling akhir, kita ngebahas tentang Free Fire nih. Game yang dikelola oleh Garena ini baru aja membuat press-conference untuk ngebahas turnamen-turnamen mendatang yang akan mereka selenggarakan. Yuk, simak penjelasannya!

Free Fire sendiri adalah sebuah game Third-Person Shooter dalam bentuk Battle Royale. Hm, kayak gimana tuh maksudnya? Jadi, para pemainnya akan terjun ke pulau terpencil di mana mereka harus melawan satu sama lain untuk menjadi satu-satunya orang yang bertahan hidup. Wah, menantang banget, kan? Lo bisa nyari dan ambil senjata sesuai keinginan, lo harus memanfaatkan lokasi yang lo punya sebanyak mungkin karena akan semakin kecil, dan sebagainya. Grafisnya yang OK dan kontrol yang gampang banget juga seharusnya udah jadi alasan yang cukup bagi lo buat nyoba Free Fire!

Nah, kebetulan, Garena selaku distributor di Indonesia udah nyiapin nih yang namanya Jakarta Invitationals 2018, yaitu sebuah kompetisi Free Fire dalam skala nasional dan menjadi salah satu yang pertama digelar di Indonesia. Bayangin aja, ada total 3186 tim yang bermain di sini! Lalu, dari jumlah ini, cuma 12 tim, lho yang akan lolos ke babak grand final di Jakarta tanggal 2 Desember 2018 nanti! Gimana nggak seru? Selain itu, kompetisi ini punya total hadiah senilai Rp100 juta! Nggak kebayang kan, lo? Masih banyak juga kompetisi-kompetisi mendatang yang udah disiapin Garena untuk Free Fire, contohnya Indonesian Masters 2019 di mana pemenangnya akan menjadi wakil Indonesia di Garena Worlds 2019 dan mendapatkan hadiah tunai, dengan total untuk seluruh pemenang senilai Rp 500 juta!

Sekarang, lo paham, kan kenapa lo udah harus mulai main Free Fire? Selain game-nya yang emang OK dengan grafis yang memanjakan mata, juga karena kompetisi-kompetisi menjanjikan yang bisa kalian ikutin dan siapa tau, bisa juga ngebawa kalian untuk jadi atlet Nasional. Who knows, right? Well, pokoknya terus simak media sosial dan website Fruit Tea Sosro untuk info menarik lainnya!

Lihat Berita Lainnya