posted on
Serunya Konser Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia!

Setelah rangkaian kuis buat tiket nonton Charlie Puth kemarin, akhirnya yang dinanti-nanti datang juga! Yep, pada Jumat tanggal 16 November 2018, Fruit Tea Sosro hadir di ICE, BSD sebagai Official Tea Drink konser Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia yang merupakan salah satu rangkaian dari tur Asia-nya penyanyi berdarah Amerika ini. Let’s see the exciting things that happened there!

Dari beberapa jam sebelum gate dibuka, para fans berat Charlie udah berkumpul di ICE, BSD dengan berbagai macam atribut konser mereka. Ada bando kerlap-kerlip, poster Charlie Puth, sign-sign buatan sendiri, dan lain-lainnya. Setelah memakai gelang tiket dan masuk ke ICE, mereka menunggu di hall Food & Beverages dan mengantri di depan gate masuk agar mereka bisa mendapatkan spot yang terbaik ketika konser nanti.

Ada juga yang ke booth-nya Fruit Tea Sosro di mana tersedia kursi-kursi yang nyaman buat nunggu dan Sensazone di mana mereka bisa foto 180º dengan background Charlie Puth dan dipost di social media. Kayak di event-event lainnya, mereka juga bisa dapet tiga botol Fruit Tea Sosro for only Rp10k!

Konser pun dibuka dengan opening act dari Jaz yang ngebawain lagu-lagu hitsnya kayak “Dari Mata” dan “Hari Bahagia”. Habis itu, pengunjung konser menyanyikan Indonesia Raya bersama-sama sebelum akhirnya Charlie Puth naik ke panggung. Doi tampil dengan setelan santai berupa kaos longgar hitam dan celana training.

Charlie ngebawain 16 lagunya secara non-stop. Semuanya disambut dengan meriah oleh para penonton yang selalu semangat ikut nyanyiin tembang-tembang hitsnya kayak "How Long", "Attention", "Boy", dan lain-lain. Ada juga satu momen di mana Charlie curhat bahwa dia nggak pernah ngeliat macet seperti yang ada di Jakarta. Penampilan doi malam itu akhirnya ditutup dengan performance encore dari "See You Again".

It was truly an amazing concert. Here's hoping he'll come back to Indonesia. Terus simak media sosial dan website Fruit Tea Sosro untuk event-event lainnya yang #banyaksensasinya, ya!

Lihat Berita Lainnya