posted on
Fruit Tea, Salah Satu Indonesia Digital Popular Brand 2018 Awardee

Sejak tahun 2015, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID, dan IMFocus bekerja sama dalam menggelar Indonesia Digital Popular Brand Award untuk memberikan penghargaan kepada brand-brand Indonesia yang berhasil unggul dalam membangun ketenarannya lewat internet dan media digital. Pada tahun ini, dari 23 brand yang dianugerahi, Fruit Tea Sosro berhasil menjadi salah satunya.

Kepilihnya Fruit Tea Sosro didasari oleh tiga parameter, yaitu Social Media Based, Website Based, dan Search Engine Based. Dikutip dari video deskripsi di Infobrand ID, dengan pencapaian 236 ribuan Google Result, 943 ribuan lebih fans di Facebook, sekian ribu followers di berbagai penjuru sosial media, serta angka-angka lainnya, Fruit Tea Sosro berhasil ngerebut hati para konsumen dan terus mengembangkan diri menjadi brand teh favorit kita semua.

Kami mengucapkan terima kasih kepada kalian, para penikmat dan pengikut setia Fruit Tea Sosro, dan kami harap ini menjadi barometer kami untuk bisa menjadi lebih baik untuk ke depannya. Dukung terus Fruit Tea Sosro! Follow kami di semua platform!

Lihat Berita Lainnya