posted on
5 Hal yang Lo Nggak Tau tentang Venom

Udah lama nungguin film Venom yang beneran bagus setelah kemunculannya di Spider-Man 3 yang agak mengecewakan? Doa kalian udah terjawab nih. Setelah melalui tahap pra-produksi yang cukup rumit dan memakan waktu lama, akhirnya Eddie Brock hadir lagi ke layar lebar awal Oktober ini! Don’t miss out the five things that you don’t know about Venom (probably)!

  1. Tom Hardy ngambil peran Venom karena anaknya, Louis Thomas Hardy, ngefans sama Venom. “Aku mau memerankan sesuatu yang bisa ditonton anakku. Jadi, aku membuat film di mana aku mencaplok kepala orang.” Katanya.
  2. Film ini tidak termasuk dalam Marvel Cinematic Universe.
  3. Ini kali kedua Tom Hardy berperan di film adaptasi dari komik. Sebelumnya, dia jadi supervillain Bane di The Dark Knight Rises.
  4. Awalnya, Tom Hardy bakalan meranin Venom melalui efek visual motion-capture, tapi rencana itu dibatalin karena fitur wajah Venom nggak bisa diimitasi: “Mata, gigi, dan lidahmu tidak akan bisa menyamai Venom, dan kamu akan membutuhkan pemain basket setinggi tujuh kaki dalam setelan Lycra untuk shot-shot fisiknya.” Pada akhirnya, Venom benar-benar dibuat dengan CGI di film ini.
  5. Para pembuat film ini menyebutkan cerita “Lethal Protector” (Venom menjadi pahlawan penjaga San Francisco) dan “Planet of the Symbiotes” (bumi diinvasi oleh pasukan symbiote) sebagai inspirasi utama untuk cerita ini.

Udah kecatch-up? Yuk, saksikan Mas Tom Hardy di bioskop sebagai anti-hero yang satu ini bareng Fruit Tea Sosro!

Lihat Berita Lainnya