posted on
Review Game (feat. The Lazy Monday)

Marvel’s Spider-Man baru aja keluar di PlayStation 4 bulan ini dan lagi booming-boomingnya nih sekarang. Ada banyak banget yang puas sama game ini, baik dari gameplay-nya, visualnya, dan sebagainya. Nah, kita simak, yuk salah satu reviewnya dari temen-temen gamer kita di The Lazy Monday!

  • Storyline: secara semua orang udah tau originnya Spider-Man dengan Peter Parker yang digigit laba-laba radioaktif, Uncle Ban yang ditembak mati, dan sebagainya, game ini dengan pintarnya nggak ngerevisit itu dan langsung masuk ke action di mana Peter Parker struggle sebagai Spider-Man di New York yang serba mahal bersama Aunt May sambil berusaha merekonsiliasi hubungannya dengan MJ yang udah putus sama dia selama lima atau enam bulan. Ini menghasilkan kisah yang cukup deep, personal, dan tentunya, enjoyable, guys.
  • World-building: di game ini, lo dikasih kebebasan. Lo free buat roam New York sana-sini karena game ini punya open world. Sayangnya, side mission-nya nggak begitu menarik dan agak repetitif sehingga ngebikin game ini jadi nggak cocok buat dimaratonin. Tiga sampe lima jam, dan lo most likely bakalan bosen, guys. Bagusnya, game ini punya fast-travel system yang OK banget. Gimana Spidey ngeswing sana-sini segala macem itu bener-bener fluid dan asyik parah.
  • Combat System: cuma satu kata: sempurna. Kayak yang dibilang, actionnya bener-bener fluid dan acrobatic movement yang dimiliki Spidey menambah variasi dalam pertarungannya. Ada banyak juga gaedget-gadget serta kostum yang menarik sehingga menambah value ke dalam aspek ini. Sayangnya, combat system yang OK ini nggak dibarengi sama boss fight yang menarik. Skemanya monoton dan ketebak, sensasinya mirip sama ngelawan infantry biasa—malah mungkin lebih susah ngelawan infantry karena mereka banyak kalo nyerang.

Itulah ketiga hal utama yang dibahas sama The Lazy Monday. Tapi, despite all the negative things yang terkesan banyak, mereka tetap menyimpulkan bahwa overall, Marvel’s Spider-Man dapet skor 8.5. So, if you’re anticipating it, there is no doubt that you should get it. Buat review lengkapnya, kalian bisa mampir ke YouTube Fruit Tea Sosro di youtube.com/fruitteasosroID atau langsung klik: https://youtu.be/VzXuoOLNxrk! Happy watching!

Lihat Berita Lainnya