posted on
Highlight Hodgepodge Superfest 2018

Selama dua hari kemarin, tepatnya tanggal 1 dan 2 September 2018, pagelaran festival musik berbagai genre, Hodgepodge Superfest, pertama kali diselenggarakan di Allianz Ecopark, Ancol. Ayo, simak momen-momen terbaiknya bersama Fruit Tea Sosro!

DAY 01 #HodgePodgeFest ini dimeriahin oleh banyak artis. Dimulai pada jam 15.30 WIB, acara dibuka oleh Gho$$ dan dilanjutkan oleh 70sOC sebelum akhirnya The Trees & The Wild dan Elephant Kind nampil. Tentu aja, artis mancanegara juga ikut memeriahkan, kayak Jess Connelly dan Lemaitre. Sementara itu, booth Fruit Tea Sosro dengan berbagai fitur asyiknya kayak virtual-game berhadiah, seating area yang comfortable, cukup ramai dikunjungin sama para penonton yang pengen istirahat dulu, haus, atau mau main biar nggak bosen. To close this day off, The Libertines hadir dengan sambutan meriah. Fun fact: ini kali pertama The Libertines main ke Indonesia, lho, dan sebelum band pemuncak tampil—baik di hari pertama maupun hari kedua—lagu Indonesia Raya dikumandangin buat nambah semangat para pengunjung.

DAY 02 is just as, if not wilder than DAY 01. Ada The SIGIT, Rendy Pandugo, Endah n’ Rhesa Extended, Pee Wee Gaskins, Lil’ Yahcty, dan tentu aja yang paling ditunggu-tunggu, All Time Low! Kebayang kan gimana serunya hari kedua ini? Vokalis All Time Low, Alex Gaskarth, pun cukup kaget karena dia nggak nyangka para penonton datang buat nontonin mereka. Di lagu penutupnya, mereka minta para pengunjung nyalain korek atau flash HP buat ngiringin ‘Good Times’. Suasana pun berubah jadi bener-bener asyik. Nggak cukup dengan perforamance itu, kayak biasa para fans minta encore. Dengan senang hati, All Time Low pun balik nyanyiin ‘Birthday’ dan ‘Lost in Stereo’ sebelum akhirnya beneran pamit.

Hodgepodge Superfest 2018 bener-bener jadi salah satu pengalaman konser yang terbaik bagi para pengunjungnya dan menjadi tolak ukur yang cukup tinggi untuk tahun keduanya nanti. Pengen ke sana bareng Fruit Tea Sosro lagi, nggak? Makanya, pantengin terus website dan socmed Fruit Tea Sosro yang #banyaksensasinya, ya!

Lihat Berita Lainnya