posted on
5 Tips Memilih Baju yang OK

Baju yang paling bagus adalah baju yang ngecompliment badan lo. Tapi, gimana sih cara nyari baju yang kayak gini? Kalo kebingungan, ayo, ikutin langkah-langkah berikut!

  1. Pastiin Size Bajunya Pas: ini sebenernya kunci yang paling utama dalam memilih baju karena baju dengan style yang nggak begitu bagus tapi size yang pas bakalan keliatan lebih bagus dari pada baju dengan style yang sebenernya dibikin buat nge-flatter bentuk badan lo tapi sizenya salah.
  2. Beli Baju yang Keliatan Bagus di Badan Lo yang Sekarang: kadang kita suka beli baju yang kayaknya bakalan keliatan bagus begitu kita get in shape, tapi ini sebenernya keputusan yang buruk, guys karena nggak ada jaminan kalo lo bakalan beneran bisa get in shape, dan bahkan kalo ternyata kalian beneran get in shape, belum tentu bakalan cocok beneran. Buang-buang duit malah, kan?
  3. Pikirkan Motif: baju dengan motif bergaris vertikal bakalan bikin pemakainya kelliatan kurus, sementara baju dengan garis horizontal bakalan bikin pemakainya lebar. Baju dengan motif-motif cerah dan banyak tentu aja bakalan narik banyak perhatian, begitu juga sebaliknya.
  4. Pikirkan Warna: pilih baju yang cocok sama undertone kulit lo. Orang dengan undertone hangat bakalan keliatan bagus dengan baju berwarna hangat kayak merah, kuning, dan sebagainya, sementara orang dengan undertone dingin bakalan keliatan bagus dengan baju berwarna dingin kayak biru, ungu, dan sebagainya.
  5. Temuin Brand yang Cocok sama Lo: kalo lo nemuin baju yang keliatan bagus di badan lo, cek juga baju-baju lainnya dari brand yang sama karena biasanya, lo bakalan nemuin barang yang lo suka juga dari mereka.

Ayo, kembangkan potensi berpakaian lo dengan tips-tips di atas! Untuk tips-tips keren lainnya seputar remaja, terus pantengin website dan socmed Fruit Tea Sosro, ya!

Lihat Berita Lainnya