posted on
Fenomena Dele Alli Challenge

Seminggu terakhir, warga netizen seluruh dunia kelimpungan nyobain trik tangan yang keliatannya gampang tapi ternyata susah saking anehnya. Nama trik tangan ini Dele Alli Challenge. Kalian pada tau nggak asal-muasalnya gimana?

Dele Alli sendiri adalah nama pemain sepak bola klub Tottenham Hotspurs asal Inggris. Cowok 22 tahun ini adalah salah satu pemain yang ikut World Cup kemarin, dan setiap kali dia ngeskor, dia ngeselebrasiinnya dengan trik tangan super unik ini. Pertama kali dilakuin di pertandingan Premier League setelah Alli ngeskor waktu ngelawan Newcastle, Dele Alli Challenge secara steady menjadi viral setelah fans, komentator, dan bahkan rekan-yrekan pemain bolanya ikutan coba-coba.

Itulah asal-muasal dari Dele Alli Challenge. Sekerang, kepopuleran challenge ini juga udah ‘melahirkan’ challenge yang baru, yang versi dua. Untuk yang ini, tangan lo nggak cuma bikin satu lingkaran, tapi dua kayak kacamata! Coba deh cek di explore Instagram. Nah, kalian sendiri bisa nggak nih Dele Alli? Belajarnya ikutin tutorial yang ada di socmednya Fruit Tea Sosro, ya!

Lihat Berita Lainnya