posted on
Highlight Konser Clean Bandit Live in Jakarta, I Miss You Tour 2018

Pada 20 Agustus 2018 lalu, Clean Bandit baru aja selesai menggelar konser mereka di Jakarta, tepatnya di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, dengan tajuk ‘Clean Bandit Live in Jakarta, I Miss You Tour 2018’. Nah, Fruit Tea Sosro menjadi salah satu sponsor dan hadir di konser yang #banyaksesasinya ini nih, guys. Yuk, intip beberapa highlightnya!

Menggelar booth di luar pintu masuk The Kasablanka Hall, selain menjual produk-produknya, Fruit Tea Sosro juga nyediain fasilitas face-paint buat memeriahkan konser bagi para penonton. Para seniman kita dengan cekatan ngehias wajah-wajah para penonton yang datang dengan motif-motif yang unik dan lucu sehingga euforianya pun semakin berasa,

Clean Bandit sendiri ngebawain lagu-lagu mereka dari album pertama, New Eyes, dan single-single mereka yang lain kayak Symphony dan Rockabye. Nggak cuma itu, ada juga single terbaru mereka yang udah cukup terkenal di radio, yaitu Solo. Di semua tembang ini, Clean Bandit berhasil mengajak seluruh penonton untuk berjoget dan bersenang-senang. Ketidakhadirannya Grace Chatto yang merupakan salah satu personil band ini pun nggak mengganggu berlangsungnya konser yang terbilang cukup singkat ini.

Salah satu momen yang paling memorable adalah waktu lampu mulai dimatikan dan Clean Bandit berpamitan, tetapi para penonton meminta mereka buat balik dengan menyorakkan “We want more!” berkali-kali. Clean Bandit pun menyanggupi permintaan mereka dengan menyanyikan lagu penutup, Rather Be dan mengakhiri konser ini pada jam 10 malam kurang.

Begitulah keseruan konser Clean Bandit kemarin. Masih banyak lagi event seru yang bakalan dicover oleh Fruit Tea Sosro. Makanya, simak terus website dan socmed kita!


Lihat Berita Lainnya