posted on
Hari Remaja Internasional 2018

Selamat Hari Remaja Internasional, guys! Cukup surprised nggak sih ternyata ada juga hari buat ngerayain diri lo, para-para remaja kekinian? Nih, in case you’re wondering, let us explain how the day came to be.

Pada tahun 1998, PBB berpikir bahwa penting bagi kita untuk mendedikasikan satu hari khusus buat ngerayain hal-hal yang berkaitan dengan dunia remaja. Nggak cuma itu, hari ini juga diharapkan bisa menjadi ajang berbagi informasi dan edukasi karena seperti yang kita semua tau, masa remaja adalah masa-masa yang labil dan ngebingungin. Sehingga, dengan tersedianya informasi yang cukup, kita diharapkan bisa terbantu buat nggak terjerumus ke hal- hal yang negatif dan mengembangkan potensi-potensi kita di hal-hal yang positif.

Akhirnya, Hari Remaja Internasional atau International Youth Day resmi diperingati pertama kali di tahun 2000, dan setiap tahunnya, peringatan ini mengangkat tema-tema berbeda yang sesuai pada remaja di tahun ini. Untuk tahun ini, tema yang diusung adalah Safe Spaces for Youth. Ayo, semarakkan hari ini dengan kreativitas dan keunikan lo! Terus simak sosmed Fruit Tea Sosro untuk info-info menarik dan seru lainnya, ya!

Lihat Berita Lainnya