posted on
Nitchii

Nita Darsono atau yang akrab dipanggil Nitchii adalah ilustrator dan seniman storyboard dari Surabaya. Nitchii menjadi ilustrator dan seniman storyboard kurang lebih sudah 5 tahun. Sebelumnya Nitchii berprofesi sebagai grafik desainer. Alasannya menyukai ilustrasi karena dapat membantu menyampaikan sesuatu melalui gambar dan apa yang disampaikan lebih dari sekedar kata-kata.

Dalam membuat ilustrasi Nitchii terinspirasi dari lagu, film dan yang paling utama buku. Ada juga beberapa ilustrator yang membuatnya terinspirasi seperti, Ruth Marbun, Charles Santoso, dan Sarkodit. Untuk luar Negeri seperti, Carson Ellis dan Matias Prado.

Tanggapan Nitchii tentang Fruit Tea yaitu teh dengan rasa buah pertama yang dia coba sejak jaman sekolah dan tetap jadi favorit sampai sekarang. Kalau tanggapannya mengenai Fruit Tea Stroberi dideskripsikan sebagai;fotogenic, tegar, dan fun. Sedangkan tanggapan Nitchii mengenai tagline Fruit Tea “Banyak Sensasinya” adalah perasaan baru yang kita rasakan, perasaan yang kita dapatkan dari hal-hal spesial dan remeh sekalipun.

Lihat Berita Lainnya