posted on
Kenapa Pergi ke Bioskop Sendirian itu Asyik

Kita semua tau kalo ada stigma tertentu dari nonton sendirian di bioskop. Ayo, ngaku, guys, seniat apa pun kalian sama sebuah film, pasti kalian mager kalo nggak ada temen buat nonton, atau nggak temen kalian bakalan ngecengin abis-abisan kalo kalian ketauan jalan sendiri. Padahal, going solo to the theater can be a lot of fun, lho, guys! Nggak percaya? Nih, liat alasan-alasannya:

  1. Nggak Ada Distractions: dengan nonton sendirian, lo bisa fokus sama apa yang ada di layar tanpa perlu nanggepin temen lo yang nanya-nanya karena dia sibuk ngeliatin layar HP-nya ketimbang nonton.
  2. Lo Bisa Nonton Sesuka Lo: waktu nobar, kadang-kadang ada yang suka bentrok. Ada yang mau nonton film superhero, ada yang mau nonton film arthouse, dan sebagainya. Kalo kalian sendiri, masalah ini tentunya ilang.
  3. Lo Bakal Dapet Seat Bagus: hal lain yang bikin ribet pas nobar, lo harus milih seat sesuai dengan jumlah temen-temen lo. Kalo lo nonton sendiri, lo bisa tuh nyempil-nyempil di spot enak yang biasanya nyisa.
  4. Lo Bisa Ngeluarin Emosi: kadang lo suka gengsi, kan kalo nangis pas ada adegan sedih kalo nonton bareng temen? Well, nonton sendiri ngasih lo kebebasan ini, guys.
  5. Lo Nggak Perlu Bagi-bagi Snack: nyam, nyam, nyam, nyam. Nonton sendiri, minum Fruit Tea Sosro sendiri. Nggak ada deh orang yang tiba-tiba nyolek terus minta minum sama lo. Iya, nggak?

So, guys, going to the theater alone isn’t so bad, right?

Lihat Berita Lainnya