posted on
Rasakan Sensasi Arena of Valor bersama Fruit Tea Sosro!

Seperti yang kita tau, Arena of Valor merupakan salah satu MOBA yang paling popular di dunia. Dikembangkan oleh tech giant, Tencent, AOV memiliki 200 juta pemain aktif di China dan menjadi game yang sangat digandrungi di Indonesia. Bahkan, AOV juga menuai prestasi dengan menjadi salah satu dari enam eSports yang akan dilombakan di Asian Games 2018 nanti. Melihat Indonesia sebagai salah satu market MOBA yang paling besar di Asia Tenggara, Fruit Tea Sosro pun berkolaborasi dengan Indomaret dan Garena untuk menjangkau para Challengers-nya di sini.

Sudah ada banyak aktivitas yang berlangsung melalui kerja sama ini. Salah satunya adalah rangkaian acara Grand Final AOV Star League 2018 yang berlangsung di Mal Taman Anggrek bulan Mei kemarin dan menghasilkan satu tim yang memenangkan hadiah Rp1,6 miliar dan juga tiket untuk mewakili Indonesia di ajang AOV World Cup 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ada juga promo yang penuh sensasi. Setiap pembelian dua Fruit Tea Sosro Yuzu 350ml di Indomaret, kalian akan ngedapetin satu kode unik di struk pembelian yang bisa diredeem dengan item-item in-game, dari double EXP hingga Exclusive Skin Dreadwyrm Maloch. Lumayan banget, kan?
Dengan kerja sama yang akan berlangsung selama setahun ini, tentunya kalian para fans setia Arena of Valor dan Fruit Tea Sosro bisa nantiin banyak kejutan-kejutan spesial lainnya. Makanya, terus simak social media Fruit Tea Sosro dan website kita untuk info-infonya, ya!

Lihat Berita Lainnya