posted on
5 Hal yang Lo Nggak Tau tentang Mission: Impossible – Fallout

Udah sampe ke film keenam, seri Mission: Impossible ngebuktiin kalo mereka masih sama kuatnya kayak dulu. Stunt-nya makin elaborate dan exhilarating, Tom Cruise juga makin gila buat ngelakuin semuanya. Apa lagi nih yang makin-makin di film terakhir ini? Check out this list!

  1. Film ini punya 3.000 set-up kamera, 13 helikopter, enam kru yang hamil, lima masa kosong, empat minggu shooting udara, tiga benua, dua musim gugur, dan satu ankle yang patah.
  2. Tom Cruise latihan selama satu tahun penuh buat bisa ngelakuin stunt lompat HALO (High Altitude Low Opening) atau lompat dataran tinggi dengan bukaan rendah dari helikopter.
  3. Waktu shooting, Tom Cruse ngeretakkin anklenya pada stunt di mana dia lompat dari gedung. Produksinya ditahan selama tujuh minggu, tapi waktu rilis di bulan Juli tetep dipertahankan.
  4. Jeremy Renner nggak muncul di film ini karena komitmennya pada Marvel Cinematic Universe.
  5. Tom Cruise dan Ving Rhames jadi satu-satunya aktor yang muncul di semua film Mission: Impossible. Simon Pegg muncul di semua filmnya tapi baru setelah Mission: Impossible III.

Fakta Bonus:

  1. Alec Baldwin ngerasa adegan berantemnya sama Henry Cavill sangat challenging karena ukuran badan dan ototnya Cavill.
  2. Cavill ngungkap bahwa bahkan jadi Superman belum nyiapin dia buat stunt ekstrem yang ada di film-film ini. Dia bilang bahwa trainingnya buat Superman itu bertujuan buat ngebentuk badannya di adegan shirtless, sementara trainingnya buat film ini lebih fungsional.

Seru juga, ya fakta-fakta di balik film ini. Terus simak website dan socmed Fruit Tea Sosro buat tau fakta-fakta menarik lainnya, ya!

Lihat Berita Lainnya