posted on
5 Hal yang Lo Nggak Tau tentang Skyscraper

Dwayne Johnson lagi, Dwayne Johnson lagi. Yah, emang nggak bisa dipungkiri sih kalo dia adalah action star kita yang paling OK sekarang, sekelas Bruce Willis atau Jean-Claude Van Damme. Bagi yang ngefans sama dia atau spektakel film-filmnya, bulan ini keluar Skyscraper nih! Yuk, simak fakta-fakta menariknya!

  1. Brad Peyton dan Roland Emmerich dipertimbangkan buat nyutradarain film ini.
  2. Dalam masa pembuatan filmnya, arsitek Adrien Smith dibawa sebagai konsultan. Dia adalah pemimpin arsitek untuk gedung Burj Khalifa, yang sampai sekarang masih menjadi gedung tertinggi dunia.
  3. Salah satu poster filmnya memparodikan poster film action klasik tahun 1980an, Die Hard, yang juga memiliki plot serupa di mana Bruce Willis memerankan seorang polisi New York angkuh yang terperangkap ketika sekumpulan pencuri internasional merajah gedung tinggi Los Angeles di mana dia berada.
  4. Film pertama Rawson Marshall Thurber (sutradara) yang bukan komedi. Ini juga menandakan kali keduanya bekerja sama dengan Dwayne Johnson setelah film Central Intelligence.
  5. Ketika tokoh Will Sawyer (Johnson) pertama bertemu dengan tokoh Zhao, Sawyer menyapanya dengan bahasa Mandarin, dan Zhao juga menjawab balik dalam bahasa yang sama. Nggak ada subtitle yang menjelaskannya, tapi Zhao bilang, “Kamu cukup pandai berbahasa Mandarain, kalau Bahasa Inggris bagaimana?”

Udah siap nonton Skyscraper di bioskop? Jangan lupa buat maksimalin sensasinya dengan bawa minuman favorit lo, Fruit Tea Sosro!

Lihat Berita Lainnya