posted on
5 Game Jadul Terbaik

Siapa nih yang dari kecil udah main video game? Yuk, take a trip down the memory lane. Berikut adalah list game-game terbaik yang menemani masa-masa SD kalian yang indah.

  1. The Sims 2: setelah seri pertamanya yang cukup revolusioner di PC gaming, EA Games ngeluarin sekuelnya pada tahun 2004 dengan judul The Sims 2. Dengan 3D graphic yang tentunya lebih OK, The Sims 2 juga menambah fitur-fitur baru kayak tahap-tahap kehidupan (balita, anak-anak, remaja, dewasa, tua, dsb) serta perkomplekan baru yang ngebikin sekuel ini lebih keren dari pendahulunya.
  2. GTA: San Andreas: ada alasan kenapa game ini menerima penghargaan penjualan tertinggi pada masanya. Dengan latar belakang kota fiktif San Andreas, game inimemiliki cerita yang menarik dari tokoh CJ, seorang anggota geng yang megungkap misteri di balik pembunuhan ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya.
  3. Crash Bandicoot: pada sebuah wilayah di selatan Australia bernama Wumpa Islands, seorang bandicoot bernama Crash selalu diganggu oleh Doctor Neo Cortex yang ingin menguasai dunia dan memusnahkannya. Nah, dengan premis ini, kita lari-lari ngelaluin berbagai level yang seru selagi ngebantuin Crash buat ngalahin Doctor Neo Cortex.
  4. Tekken: siapa sih yang nggak tau Tekken? Yang nggak suka game pun tau. Game ini cukup revolusioner juga di masanya karena menjadi salah satu game fighting pertama yang memakai teknologi 3D animation. Selain itu, dengan tokoh-tokohnya yang punya skill masing-masing, game ini emang parah serunya.
  5. Kingdom Hearts: yang spesial dari game RPG ini adalah elemen crossover antara Disney dan Square Enix yang ngebikin gamenya jadi fresh dan unik. Bersama Sora, Kairi, dan Riku, kita bakalan ketemu tokoh-tokoh dari kedua universe tersebut selagi ngelawan Xehanort. Lucu juga, ya?

    Setuju nggak kalo kelima game itu adalah lima game terbaik dari masa kecil lo? Terus ikutin sosmed dan website Fruit Tea Sosro, ya untuk info menarik lainnya!

    Lihat Berita Lainnya