posted on
Adele and Grammy Awards 2017

Walaupun sempat membawakan nada yang berbeda saat perform live, Adele memperbaiki dengan bernyanyi maksimal dan berhasil meraih 3 penghargaan besar di Grammy 2017.

Nada yang berbeda ini terjadi ketika Adele membawakan lagu Fastlove karya mendiang musisi Geroge Michael.

Penyanyi asal Inggris ini meminta band untuk menghentikan musik saat masuk ke chorus pertama. Ia tidak ingin membuat lagu tersebut berantakan. Adele pun mengulangi performnya, dan di penampilan yang kedua ia sukses membuat penonton melakukan standing applause.

Selain itu, Adele berhasil membawa pulang lima piala kemenangan. Tiga di antaranya merupakan penghargaan terbesar Grammy, yaitu Record of The Year, Song of The Year, dan Album of The Year. Sisanya, Adele memenangkan kategori Best Pop Solo Performance dan Best Pop Vocal Album.

Uniknya, saat menerima piala Album of The Year, Adele mematahkannya. Ia memberikan patahan piala tersebut untuk Beyonce karena merasa tidak pantas mendapatkannya. Adele menganggap Beyonce adalah orang yang tepat karena album Lemonade dikemas dengan baik dan membuat penyanyi berumur 28 tahun ini jatuh hati.

Lihat Berita Lainnya