posted on
5 Hal yang Lo Nggak Tau soal Incredibles 2!

Siapa yang excited buat Incredibles 2?! Film animasi tentang keluarga superhero garapan Pixar ini bakalan nyambut kalian bulan ini di bioskop! Seperti biasa, ada lima fakta menarik buat kalian tau tentang film ini!

  1. Brad Bird, sang sutradara film pertama, bilang kalo dia cuma bakalan bikin sekuelnya The Incredibles kalo dia bisa bikin cerita yang sama, atau bahkan lebih bagus dari yang pertama.
  2. Incredibles 2 yang bisa selesai sebelum jadwal nggak jadi keluar tanggal 21 Juni 2019 dan tukeran tanggal rilisnya sama Toy Story 4 yang masih ketahan produksinya dan tadinya bakalan keluar tanggal 15 Juni 2018.
  3. Dengan durasi 1 jam 58 menit, Incredibles 2 nggak cuma jadi film Pixar terpanjang, tapi juga film animasi CG terpanjang sejauh ini.
  4. Film Pixar keempat di mana protagonis utama dan tokoh sampingan bertukar peran. Di sini, Mrs. Incredible atau Elastigirl bakalan jadi protagonis utama ngegantiin Mr. Incredible. Hal kayak gini sebelumnya terjadi di film Cars 2 di mana Mater ngegantiin Lighting McQueen, Monsters University di mana Mike ngegantiin Sully, dan Finding Dory di mana Dory ngegantiin Marlin.
  5. Incredibles 2 adalah film ketujuh Pixar yang musiknya dibikin sama Michael Giacchino setelah The Incredibles, Ratatouille, Up, Cars 2, Inside Out, dan Coco.

Itu dia kelima fakta tentang Incredibles 2. Tambah excited nggak sih kalian? Apa lagi kita juga tau kalo Pixar emang seniat itu setiap bikin film. Happy watching, guys! Jangan lupa buat bawa Fruit Tea Sosro-nya, ya! Terus simak info dan berita menarik lainnya di website dan media sosial Fruit Tea Sosro!

Lihat Berita Lainnya