posted on
5 Ide Ngabuburit yang Asyik Abis

Halo, kawan Fruit Tea! Apa kabar nih puasanya? Masih pada kuat dong? Weekend gini, kalian pasti suka bingung gimana cara yang paling enak buat nungguin waktu berbuka. Nah, kita punya beberapa ide asyik nih buat kalian. Yuk, scroll down!

  1. Jogging: hah? Nggak salah nih? Puasa-puasa gini malah olahraga? Nggak dong. Jam 4-an sore, kalian bisa banget nih keluar ke jalanan komplek atau taman terdekat buat lari-lari kecil sampai buka. Kalo takut capek, kalian ngasih takaran yang sesuai aja, dan jangan lupa juga kalo kalian bisa langsung istirahat dan makan begitu adzan Maghrib!
  2. Binge-Watching TV Series: pasti banyak nih serial TV yang kalian tinggalin atau bahkan belum ditonton karena sibuk. Nah, waktu nunggu buka jadi saat yang tepat nih bagi kalian buat catch-up. Satu episode, dua episode, dan tau-tau, udah saatnya buka deh!
  3. Membaca Buku: bagi yang kutu buku, ini nggak perlu disaranin lagi. Ngabuburit sambil ngabisin novel pasti jadi pilihan nomor satu bagi mereka. Kalian yang nggak suka-suka amat baca buku bisa cari alternatif kayak baca komik atau baca di tempat yang
    berbeda-beda supaya nggak bosen.
  4. Berkreasi: kalian juga bisa jadi produktif sambil nunggu waktu buka. Contohnya, kalian mau ngasih kartu pas lebaran nanti? Kalian bisa mulai nih bikin sendiri. Tinggal nyiapin alat dan pernak-perniknya, terus amatin deh langkah-langkahnya di tutorial YouTube.
  5. Masak Makanan Buka: daripada ke restoran sama teman-teman, kenapa nggak nyiapin sendiri aja bareng-bereng? Selain seru dan mengasyikkan, masak makanan buka sendiri juga bakalan ngejaga kantung kalian tetap tebal.

Ternyata banyak, ya hal yang kalian bisa lakuin buat ngabuburit? Nah, kalian bakalan ngapain nih? Apa pun kegiatannya, jangan lupa buat berbuka dengan Fruit Tea Sosro, ya, karena berbuka yang baik dianjurkan dengan yang manis!

Lihat Berita Lainnya