posted on
5 Fakta Menarik dari Avengers: Infinity War

Nggak cuma die-hard Marvel fans, semua orang juga nunggu banget nih film yang satu ini. Dapet waktu rilis sehari lebih awal dari bagian dunia lain, Indonesia bakalan kedatengan Avengers: Infinity War tanggal 25 April 2018! Buat nyiapin diri kalian sebelum masuk bioskop, mending simak lima fakta menarik dari Avengers: Infinity War!

  • Tom Holland yang meranin Spider-Man dilarang buat ngebaca script-nya sampe abis gara-gara dia ngungkap banyak banget spoiler waktu lagi promo Spider-Man: Homecoming.
  • Dilansir dari Marvel Studios, kurang lebih ada 64 tokoh utama di film ini.
  • Film ini nandain anniversary ke-10 dari Marvel Studios dan tentunya, Marvel Cinematic Universe. Film pertama mereka, Iron Man dirilis tanggal 2 Mei 2008, sementara film ini dirilis tanggal 25 April 2018 (27 April 2018 di Amerika).
  • Hugh Jackman tertarik buat muncul di film Avengers tapi cuma kalo Wolverine muncul juga di MCU. Pada akhirnya tapi dia bilang kalo Logan ternyata bakalan jadi film
    terakhirnya sebagai Wolverine.
  • Avengers: Infinity War dan sekuelnya yang belum punya judul bakalan jadi film finale yang dibagi dua part. Tapi, nggak kayak Harry Potter and the Deathly Hallows atau The Twilight Saga: Breaking Down yang cuma punya satu cerita buat dua film dengan cliffhanger di akhir film pertama, kedua film Avengers ini bakalan punya dua cerita yang beda juga. Ya, tapi masih tetep berkisar seputar Thanos dan Infinity Stones-nya juga.

Menarik-menarik, kan fakta-faktanya? Kalian bisa banget nih nge-share ini ke temen-temen kalian abis nonton. Terus simak website Fruit Tea Sosro buat fakta menarik lainnya!

Lihat Berita Lainnya