posted on
We Happy Few, Game Survival yang Berbeda dari Yang Lain

Mau game survival tapi bosen sama yang udah banyak di pasaran? Lo bisa coba We Happy Few. Game indie keluaran Compulsion Games ini bakalan rilis bulan ini di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bersetting tahun 1960an pada dimensi alternatif di mana Perang Dunia II memiliki akhir yang berbeda, game ini menceritakan sebuah kota Inggris fiksional bernama Wellington Wells yang di ambang kehancuran. Para masyarakatnya, pengen ngelupain peperangannya, mulai mengonsumsi obat-obatan halusinogen bernama “Joy” yang memberikan mereka rasa bahagia. Tapi, rasa bahagia ini juga membuat mereka kehilangan moral dan bertindak anarkis.

Dalam game ini, nanti kalian akan mengontrol salah satu dari tiga tokoh yang menjadi “Downer”, atau kumpulan orang-orang yang memilih untuk berhenti menggunakan Joy. Kalian harus selamat cukup lama untuk menyelasikan misi-misi yang bersifat penting dan personal untuk tokoh kalian dan juga berusaha kabur dari kota sebelum kehidupan sosialnya kolaps secara total.

Dimainkan dalam POV orang pertama, game ini mengombinasikan elemen role-playing dan survival, dengan developer game ini yang juga berfokus untuk membuat cerita dengan narasi yang kuat, gameplay yang didasari rasa paranoid, dan keputusan berlandas moral yang abu-abu dan memiliki pengaruh pada bagian permainan selanjutnya. Dirilis secara eksklusif pada Juli 2016, game ini terbukti menuai sukses, dan pastinya bakalan seru banget waktu dirilis secara mendunia bulan ini. Rasain sensasinya bareng Fruit Tea Sosro, ya! 


Lihat Berita Lainnya