posted on
6 Fakta Unik dari Rampage yang Mungkin Lo Nggak Tau
Semakin lama, sayap Dwayne Johnson semakin membentang lebar di Hollywood. Setelah ngebintangin banyak film blockbuster kayak Jumanji: Welcome to the Jungle, beberapa Fast & Furious, dan Moana, dia balik lagi dengan Rampage, film action, sci-fi, adventure yang diadaptasi dari video game keluaran Midway Games. Bagi yang nggak familiar sama film ini atau game-nya, yuk liat beberapa hal unik yang mungkin lo nggak tau dari Rampage!

  • Di versi video game-nya, monster-monster dalam Rampage adalah manusia-manusia yang bermutasi. Di sini, mereka adalah binatang. Para ilmuwan cuma bikin mereka jadi raksasa, makin ganas, dan ngadopsi fitur genetis dari spesies lain (kayak kemampuan beregenerasi).
  • Kendaraan yang dipake Davis Okoye (Dwayne Johnson) dalam film ini adalah Ford Bronco 2004. Sebuah mobil yang nggak pernah diproduksi atau pun dirilis ke masyarakat umum.
  • Film ini bakalan jadi kali ketiga di mana sutradara Brad Peyton dan Dwayne Johnson bekerja sama. Sebelumnya, mereka ketemu di film San Andreas dan Journey 2: The Mysterious Island.
  • Tikus mutan yang muncul di awal film diperkirakan adalah Larry dari video game Rampage versi Atari Lynx.
  • Kalo mata lo jeli, lo bisa ngeliat kabinet asli dari game arcade Rampage di kantornya Claire Wyden (Malin Akerman).
  • George sang gorila yang di sini digambarin sebagai Albino sebenarnya selalu berbulu coklat di semua versi video game-nya. Uniknya, Ralph sang serigala yang justru pernah digambarin berbulu putih di versi video game-nya.

Itulah enam hal yang mungkin lo nggak tau dari Rampage. Waktu nonton nanti, jangan lupa bawa #fruitteasosro varian favorit lo, ya.

Lihat Berita Lainnya