posted on
4 Hal yang Mungkin Lo Nggak Tau tentang The Script

Halo, kawan Fruit Tea semua! Pada nggak sabar nggak sih buat nonton konser The Script di The Kasablanka Hall nanti malem? Supaya makin asyik sensasinya, yuk, simak trivia-trivia tentang band asal Irlandia ini!

  1. Ketiga member band ini berasal dari kota Dublin di Irlandia. Danny dan Mark sempat sukses dengan boy band mereka yang bernama My Town, tapi setelah itu, mereka mengalami banyak kesulitan. Pantang menyerah, mereka mendirikan The Script yang sekarang single-nya, Breakeven, udah sampai ke peringkat platinum.
  2. Nama The Script sebenarnya terinspirasi dari kehidupan mereka di Los Angeles. Ternyata, para anggota band ini selalu membandingkan diri mereka dengan tokoh Forrest Gump yang diperankan Tom Hanks. Kenapa? Karena Forrest menjalani kehidupan yang luar biasa meskipun dia orang yang biasa, sama seperti mereka. Jadilah, alur hidup band mereka yang seperti naskah film itu menjadi nama band mereka, The Script.
  3. Usut punya usut, Danny dan Mark ternyata cukup ceroboh dengan urusan finansial mereka. Bayangkan, dalam waktu dua tahun aja waktu mereka masih di My Town, uang sebesar $15 juta yang mereka dapetin dari tandatangan kontrak dengan sebuah label rekaman langsung abis gitu aja. Kata sang lead singer, Danny, mereka menghabiskan semua uang itu untuk hal-hal seperti gitar dan peralatan studio.
  4. Kehidupan band yang terkenal ini ternyata nggak semulus keliatannya. Danny, sang lead singer, sempat kehilangan ayahnya. Bermusik inilah yang menjadi salah satu
    cara baginya untuk menghadapi dukanya.

Sekarang, kan kamu udah catch-up nih dengan trivia-trivia The Script, berarti kamu tinggal siapin Fruit Tea Sosro varian favorit kamu deh buat dibawa nanti! Sampai jumpa di The Kasablanka Hall! Fruit Tea Sosro, banyak sensasinya!

Lihat Berita Lainnya