posted on
5 Fakta Unik di Balik Tomb Raider Terbaru

Setelah sekian lama vakum dari layar lebar, kini salah satu video game terpopuler dunia, Tomb Raider, muncul kembali dengan film reboot. Diambil alih oleh Alicia Vikander, Lara Croft sudah mampir di Indonesia sejak beberapa hari yang lalu. Untuk mempersiapkan lo sebelum ke bioskop, yuk simak fakta-fakta menarik di balik pembuatan filmnya!

  1. Daisy Ridley yang memerankan Rey dalam trilogi sequel Star Wars harus menolak peran Lara Croft karena komitmennya dalam film Star Wars: Episode IX.
  2. Alicia Vikander adalah pemeran Lara Croft kedua yang pernah memenangkan Oscar. Bahkan, dia dan Angelia Jolie menang dalam kategori yang sama, Aktris Pendukung Terbaik.
  3. Alicia Vikander ingin memerankan Lara Croft yang benar-benar kuat secara fisik, jadi dia selalu berlatih dan menambah massa ototnya. Walton Goggins yang memerankan Mathias Vogel bilang, “Dia sungguh luar biasa. Dia membuatku malu untuk melepas baju
    meskipun aku ke gym lima hari seminggu!”
  4. Kathryn Bigelow, Mimi Leder, dan Catherin Hardwicke dipertimbangkan untuk menjadi sutradara film ini, tetapi pada akhirnya, seorang pria bernama Roar Uthaug yang dipilih.
  5. Film reboot ini adalah adaptasi dari video game Tomb Raider yang rilis pada tahun 2013.

Sudah siap untuk ketemu lagi sama Lara Croft? Jangan lupa bawa Fruit Tea Sosro X-treme lo supaya makin asyik ngelewatin obstacle bareng dia, ya.

Lihat Berita Lainnya