posted on
Tips Nail Art

Nail art adalah salah satu cara selain makeup buat lo mempercantik diri sekaligus menunjukkan jati diri. But, it takes a lot of work, doesn’t it? Nah, kita punya hacks nih buat kalian yang males supaya bisa bikin nail art yang cool se-cool Fruit Tea Sosro.

  1. Gunakan loofah: tau loofah kan, guys? Loofah adalah penggosok badan yang kalian pake buat mandi. Buat dapet motif jaring yang asyik, kalian bisa warnai kuku dengan base, terus gunting sedikit loofahya, dan selipkan kuku yang udah diwarnai tersebut di bawahnya. Abis itu, kalian timpa lagi deh dengan kutek.
  2. Gunakan bobby pin: mau bikin motif polkadot tapi nggak bisa bikin lingkaran yang nggak keluar batas? Celupkan aja ujung bobby pin kalian ke kuteknya, terus tempelkan satu per satu ke kuku kalian.
  3. Gunakan selotape: kalian juga bisa membuat bentuk diagonal atau lainnya dengan menempelkan selotape ke kuku kalian sebelum kalian timpa lagi dengan kutek.
  4. Gunakan kresek: warnai kuku kalian dengan base, gunting kresek kalian dan gumpalkan, celupkan gumpalannya ke kutek kalian, lalu buat motif yang berantakan dengan gumpalan tersebut.

Itulah keempat hacks buat bikin motif nail art yang keren buat lo. Ikutin sambil minum Fruit Tea Sosro, ya!

Lihat Berita Lainnya