posted on
5 Jenis Kacamata Hitam, Mana yang Cocok Sama Lo?

Guys, pengen keliatan cool waktu lagi kepanasan? Selain minum Fruit Tea Freeze, lo juga bisa pakai kacamata hitam! Tapi, tau nggak sih kalo ternyata kacamata hitam ada banyak jenisnya? Yup, lo bisa milih yang cocok dengan gaya dan kepribadian lo dari daftar di bawah ini!

  1. Aviator: kacamata hitam klasik ini punya frame metal dan lensa reflektif atau bergradasi. Lensa yang lebar ini didesain untuk memblok sinar matahari dari sudut mana pun (ini alasannya kacamata hitam ini digunakan para pilot sewaktu dulu) dan tentunya membuat lo keliatan keren.
  2. Browline: kacamata hitam browline memiliki frame dengan bagian atas yang tebal dan sejajar dengan alis (makanya disebut browline), dan bagian bawah yang amat tipis. Kacamata hitam ini mulai melakukan come back lho dengan dipakai banyak selebriti.
  3. Retro Square: ini adalah tipe kacamata hitam yang paling klasik. Dengan bentuknya yang kotak dan frame-nya yang tebal, lo nggak akan keliatan salah make kacamata hitam ini. Tersedia dalam berbagai warna dan motif untuk lelaki atau perempuan, kacamata hitam ini cocok untuk segala bentuk dan ukuran wajah.
  4. Bulat: John Lennon memopulerkan kacamata hitam bergaya ikonik ini. Dengan lensa yang selalu bulat, frame-nya selalu menyesuaikan tapi bisa berukuran kecil/besar, tipis/tebal, atau berbahan metal/plastik.
  5. Sport: untuk para petualang di luar sana, kacamata hitam sport memiliki lensa yang tipis dan meruncing ke belakang. Ini dibuat untuk melawan silau matahari dan meningkatkan penglihatanmu, bahkan banyak yang dilengkapi dengan lensa terpolarisasi.

Itu dia lima jenis kacamata hitam. Ayo, mana yang sesuai sama lo?

Lihat Berita Lainnya