posted on
5 Taman di Jakarta yang Asyik Dijadikan Piknik

Rasanya aneh kepikiran buat piknik di Jakarta yang panas dan penuh polisi, tapi ternyata ada banyak tempat, lho yang bisa lo datengin buat ngegelar tiker dan menikmati hari sambil menyisip Fruit Tea Sosro.

  1. Taman Suropati: termasuk salah satu taman tertua di Jakarta, Taman Suropati terletak di pertemuan Jalan Imam Bonjol, Jalan Teuku Umar, dan Jalan Diponegoro. Taman ini amat sejuk karena pohon-pohon besarnya yang sudah berusia ratusan tahun dan sudah memiliki fasilitas yang memadai seperti jogging track, wifi, permainan anak-anak, dan food court.
  2. Taman Menteng: dekat dengan Taman Suropati, tepatnya di Jalan HOS Cokroaminoto, Taman Menteng memiliki fasilitas yang lebih banyak dari Taman Suropati dengan lapangan futsal, basket, dan koneksi wifinya. Desainnya pun sangat indah dan memanjakan mata.
  3. Taman Mangrove Jakarta: yuk, nikmatin pohon Mangrove di habitat aslinya! Taman ini terletak di Jl. Pantai Indah Utara I, Penjaringan, Jakarta Utara. Mungkin lo nggak bisa piknik secara tradisional dengan menggelar tikar, tapi lo bisa menikmati suasananya dan aneka satwanya yang beragam seperti burung bangau, merpati, kepiting, dan ikan-ikan kecil.
  4. Taman Langsat: di antara seluruh taman di Jakarta, Taman Langsat merupakan salah satu taman yang paling sunyi dan tenang. Cocok banget buat lo yang pengen ngerasain kedamaian dari kehirukpikukan hidup dengan rindangnya pephononannya.
  5. Taman Tribeca: dari seluruh taman yang ada di daftar ini, Taman Tribeca mungkin yang peling bernuansa metropolitan. Terletak di kompleks Central Park Mall, Taman Tribeca memiliki kolam berisi ikan koi yang dipercaya membawa keberuntungan, dan di malam hari, taman ini memberikan pertunjukan air mancur dengan lampu berkilauan.

Gimana? Mau coba sensasi taman yang mana, guys? Terus kunjungi website Fruit Tea Sosro untuk tahu informasi menarik lainnya!


Lihat Berita Lainnya