posted on
Permainan Kartu Werewolf

Bosen main kartu remi atau UNO? Ada satu lagi nih permainan kartu yang asyik buat lo, namanya Werewolf. Keasyikannya datang dari banyaknya peserta yang terlibat dan kecurigaan yang timbul di antara mereka. Kenapa bisa ada kecurigaan?

Nah, singkatnya, terdapat sebuah desa. Di malam hari, ada werewolf, atau serigala jadi-jadian, yang menyerang desa ini secara diam-diam. Keesokan paginya, para warga menemukan mayat korbannya sang werewolf ini, dan mereka kemudian berdiskusi untuk memilih siapa di antara mereka yang merupakan serigala jadi-jadian untuk dieksekusi. Ini akan berulang terus hingga werewolf yang sesungguhnya benar-benar tertangkap.

Para peserta permainan ini akan dibagikan selembar kartu yang berisi peran mereka masing-masing. Ada yang menjadi warga biasa, peramal, tabib, dan sebagainya, dan tentu aja, ada sang werewolf. Kecurigaan akan timbul pada tahap diskusi untuk menentukan siapa werewolf-nya karena para pemain nggak boleh peran pemain lainnya apa. Apabila setelah melalui banyaknya tahap eksekusi dan serangan jumlah peserta yang menjadi werewolf-nya lebih banyak dari peserta yang menjadi warganya, maka kelompok werewolf lah yang menang, begitu juga sebaliknya.

Asyik kan, guys? Lo bisa ngelatih strategi lo, poker face lo, dan uji kepercayaan lo. Permainan ini nggak cuma seru, tapi ngasah otak dan personality lo. Oh, iya, jangan lupa mainnya ditemenin

Fruit Tea biar makin seru!!

Lihat Berita Lainnya