posted on
5 Hal yang Lo Nggak Tau dari Maze Runner: The Death Cure

Genre Dystopia Young-Adult sedang mendekati titik darah penghabisan. Salah satu film yang akan menutupnya adalah seri ketiga dari Maze Runner dengan subjudul The Death Cure. Sebelum rilis pada tanggal 26 Januari nanti, yuk, simak 5 fakta yang mungkin lo nggak tau dari film yang daingkat dari novel karya James Dashner ini.

  1. Thomas Brodie-Sangster yang memerankan Newt dan Nathalie Emmanuel yang memerankan Harriet sama-sama pernah bermain di serial TV, Game of Thrones, sebagai Jojen Reed dan Missandei.
  2. Pada 18 Maret 2016, sang aktor utama, Dylan O’Brien dikabarkan menderita luka parah yang diperolehnya dari set hingga dia harus dirawat di rumah sakit.
  3. Karena luka parah tersebut, pihak 20th Century Fox terpaksa harus mengundur tanggal rilis dari 17 Februari 2017 ke 26 Januari 2018.
  4. Tanggal rilis itu bertepatan dengan dua bulan setelah ulangtahun sang penulis, James Dashner, yang ke-45.
  5. Berbeda dengan seri Dystopia Young-Adult lainnya, film terakhir dari seri Maze Runner ini tidak dibagi menjadi dua karena sang sutradara, Wes Ball, merasa novel sumbernya tidak membutuhkan treatment tersebut.

Sudah siap menonton Thomas dan kawan-kawan? Jangan lupa pesen popcorn dan Fruit Tea Sosro, ya!

Lihat Berita Lainnya