posted on
Rank Wahana Ter-X-treme di Dufan!

Dufan, atau Dunia Fantasi, adalah salah satu destinasi liburan yang paling populer di kalangan remaja, apalagi bagi kalian yang pengen menantang diri dengan berbagai wahananya yang lumayan ekstrem. Fruit Tea mencoba mengurutkan wahana-wahana dufan ekstrim dari yang paling santai sampai yang menegangkan nih. Yuk, lihat!

  • Niagara-gara: dibandingkan wahana yang lain, Niagara-gara termasuk yang cukup tenang. Lo akan dibawa melewati anjungan, gua, dan akhirnya menanjak setinggi 30 meter dan dihempaskan turun melewati air. Menyenangkan ‘kan?
  • Halilintar: kita mulai memasuki teritori yang tegang nih. Dibawa dengan kecepatan tinggi melewati rel yang punya berbagai putaran, lo bakalan ngerasa deg-degan di sepanjang perjalanan roller coaster ini, dan nggak lupa juga, ngerasa pusing!
  • Kicir-Kicir: Kalau dilihat dari bentuknya sih kayaknya biasa aja, tapi begitu naik... wah, jangan harap lo bakalan bisa santai. Di sekitar lo cuma ada langit, terus lo dibawa muter-muter ke segala arah.
  • Hysteria: Ini juga salah satu wahana yang kalau diliat sekali bikin lo, “Kayaknya cuma naik-turun.” Tapi, jangan salah, ada alasannya kenapa wahana ini disebut “Hysteria”, salah satunya adalah karena proses naik-turunnya bener-bener mendadak dan bikin lo kaget.
  • Tornado: kayaknya semua hal ekstrem dari semua wahana dufan ada di wahana ini. Lo diputar-balik, diangkat ke atas ke bawah, dan segalanya. Pokoknya, lo beneran ngerasa kayak lagi ada di tornado!

Temen-temen Fruit Tea setuju nggak dengan peringkat ini? Mana yang menurut lo paling serem? Apa pun itu, selalu sedia Fruit Tea Sosro X-Treme, ya buat nenangin diri!

Lihat Berita Lainnya