posted on
3 Hal yang Nggak Kamu Tahu tentang Insidious: The Last Key (2018)

Penggemar film horor pasti familiar banget sama seri Insidious. Di antara seri horor lain seperti The Conjuring atau Ouija, Insidious merupakan yang paling berhasil dalam memberikan suguhan seram yang konsisten dan inovatif. Setelah meninggalkan kisah keluarga Lambert di film kedua dan menceritakan seorang gadis patah kaki yang ‘diganggu’ di apartemennya, kini Insidious muncul lagi dengan judul The Last Key. Sebelum kamu ke bioskop, yuk, simak dulu tiga hal menarik yang kamu nggak tahu tentang film ini:

  1. Menjadi film kedua dalam kronologi linear kisah Insidious, terjadi tepat setelah film ketiga dan sebelum kisah keluarga Lambert, dan dirumorkan nyambung langsung dengan film Insidious yang pertama.
  2. Berlokasi di rumah lamanya Elise Rainer, sang parapsikologis, yang dia tinggali semasa kecilnya di New Mexico. Ini menjadi film yang paling personal bagi tokoh yang selalu muncul di semua film Insidious tersebut karena dia harus menghadapi ketakutan pribadinya.
  3. Tadinya direncanakan rilis pada tanggal 20 Oktober, 2017, tetapi digantikan dengan film produksi Blumhouse Productions lainnya, Happy Death Day.

Gimana? Apa ketiga hal tersebut bikin kamu semakin semangat buat nonton Insidious: The Last Key? Jangan lupa nontonnya bareng Fruittea Sosro biar semakin seru!

Lihat Berita Lainnya