posted on
Kegiatan Alternatif Malam Tahun Baru

Selain festival di Borobudur, ini dia beberapa kegiatan alternatif yang bisa jadi pilihan lo untuk malam tahun baru ini!

1. Time Capsule: lo bisa menulis surat buat diri lo, gimana kondisi lo sekarang dan apa yang lo harapkan selama satu tahun ke depan dan masukin ke sebuah botol dan kubur di halaman rumah buat dibuka malam tahun baru berikutnya.

2. Berberes: jika lo risi dengan kondisi kamar yang berantakan setelah kegiatan selama setahun belakangan, tarik aja lengan baju sampe siku, nyalain lagu favorit, ambil berbagai peralatan bersih-bersih dan mulai bereskan kamar! Tahun yang baik tentunya diawali juga dengan kondisi yang baik.

3. Menginap: makanan ringan, film-film receh atau PS, dan semua teman-teman terdekat dalam satu kamar? Ide yang nggak jelek, kan? Lo juga nggak perlu repot beres-beres sisa barbecue di paginya.

4. Kemah: ketika semua orang sibuk beramai-ramai di kota, lo bisa kabur dan kuasai alam cuma buat lo dan orang-orang terdekat lo.

5. Rekreasi: selain berkemah, lo juga bisa melakukan rekreasi yang orang pada umumnya nggak lakuin di malam tahun baru kayak bowling, ice skating, paint ball, dan sebagainya.

Dari semua kegiatan alternatif itu, mana pilihan lo? Apa pun itu, jangan lupa untuk selalu bawa Fruittea Sosro untuk nemenin lo, ya!

Lihat Berita Lainnya