posted on
Places to Visit at Night

Bosen ke bioskop atau restoran cepat saji buat nongkrong sampe malam? Ada banyak lho tempat lain yang bisa lo kunjungin sama teman-teman sebagai alternatif buat have fun bareng. Beberapa di antaranya:

  1. Monas. Di waktu siang, Monas lumayan keren, tapi di waktu malam, monumen ini jadi beberapa kali lipat lebih indah. Selain lo nggak kepanasan karena kena matahari di daerahnya yang emang terbuka, lo juga bisa menikmati warnanya yang berubah-ubah dan sightseeing di areal tamannya. Lo juga bisa naik ke atas buat melihat pemandangan Jakarta di malam hari karena sekarang Monas udah dibuka sampai jam 22.00 WIB.
  2. Museum Fatahillah. Jalan-jalan sama temen itu menyenangkan, tapi kalau bisa bermanfaat, kenapa nggak? Luaskan wawasan lo tentang sejarah Jakarta dengan mengunjungi museum di Kota Tua ini. Nggak hanya itu, suasana malam tentunya juga akan menambahkan keseruan pengalaman lo.
  3. Pasar Malam. Nah, lo bisa dapet banyak hal dari sini. Lo bisa belanja murah di vendornya yang berbagai jenis, beli jajanan ringan kayak gulali dan popcorn, dan tentu aja, seru-seruan di wahananya yang asyik kayak biang lala, pencapit boneka, dan semacamnya.

Apa pun pilihan lo, selalu sedia Fruittea Sosro, ya buat bikin kunjungan lo semakin asyik.

Lihat Berita Lainnya