posted on
Game of Thrones – Season 7

Winter is coming, guys! Tak terasa, ya “Game of Thrones” sudah memasuki musim ketujuhnya? Serial HBO ini akan kembali ke layar kaca pada 16 Juli nanti. Bagi teman-teman yang tidak suka spoiler, jauh-jauh deh karena di sini kita akan membahas apa saja yang kita sudah tahu tentang season ini.

  1. Setelah lima musim mengadaptasi tulisan George R.R. Martin dan sedikit bergeser dari sana di musim keenamnya, akhirnya “Game of Thrones” akan berpisah sepenuhnya dari serial bukunya dan memiliki cerita tersendiri.
  2. Selain Jim Broadbent, Ed Sheeran dan Bastille dirumorkan akan mendapatkan peran kecil. Wah, sebagai apa, ya?
  3. Hanya akan ada tujuh episode atau tiga episode lebih sedikit dari musim-musim sebelumnya, tapi jangan khawatir, durasi tiap episode juga bertambah kok. Bahkan, finale-nya sekitar 80 menit, atau sebanding dengan satu film panjang.
  4. Ada banyak petunjuk yang mengarah pada teori bahwa pertarungan akhirnya akan melingkupi keluarga Stark, Lennister, dan Baratheon, atau tiga musuh bebuyutan yang kini berada dalam satu sisi untuk melawan para White Walker.
  5. John Bradley yang memerankan Samwell Tarly percaya bahwa tokohnya akan selamat hingga akhir musim, bahkan ada teori fans yang berspekulasi bahwa Tarly-lah yang sesungguhnya merupakan narator serialnya.

Ayo, tonton musim ketujuh “Game of Thrones” dan jangan lupa minum Fruit Tea Sosro untuk menemani acara binge-watching kamu, ya!

Lihat Berita Lainnya