posted on
Variasi Pemakaian Scarf

Scarf is happening again! Aksesoris busana yang pernah populer di 2000-an awal ini sudah mulai nge-tren lagi lho di kalangan anak muda. Nggak cuma itu, selain cocok untuk menjadi pemanis penampilan kamu, scarf juga bisa dipakai dengan berbagai macam variasi lho! Yuk, buat penampilan kamu selalu fresh dengan ngikutin empat variasi ini!

  1. Leher: it’s the classic look, and it never fails. Lilitkan scarf beberapa kali sesuai selera, lalu sampirkan satu ujung ke depan dan satu lagi ke belakang badan.
  2. Kepala: scarf juga bisa berperan sebagai bando lho! Yep, tempelkan scarf kamu di atas dahi, tarik ke belakang, ikat di bawah rambut, dan kencangkan.
  3. Rambut: bicara soal rambut, scarf juga bisa menggantikan ikat rambut, teman-teman! Untuk yang satu ini, kalian sudah tahulah, ya cara pemasangannya. Tarik rambut ke belakang menjadi ponytail lalu gunakan scarf sebagai pengikatnya.
  4. Pinggang: untuk look yang satu ini, lilitkan scarf di sepanjang lingkar pinggang dan ikat di salah satu ujung pinggul kalian.

Nah, bagaimana? Dengan variasi pemasangan scarf yang semuanya sangat mudah ini, kamu bisa mendapatkan empat looks dari satu scarf saja!

Lihat Berita Lainnya