posted on
Fakta Menarik Despicable Me 3

Despicable Me merupakan sukses yang cukup mengejutkan di tahun 2010. Dengan tokoh-tokoh yang menarik seperti Agnes yang menggemaskan, Gru si penjahat berhati emas, dan tentunya kaki tangannya yang selalu membangkitkan tawa, para minion. Despicable Me mencuri hati anak-anak di seluruh dunia dan berhasil mengulang kesuksesan yang sama dengan Despicable Me 2 dan spin-off-nya, Minions. Nah, akhir Juni ini, mereka kembali lagi nih dengan Despicable Me 3, tentunya dengan beberapa fakta menarik seperti berikut:

  1. Elsie Fisher, pengisi suara Agnes, terpaksa mundur dan digantikan oleh Nev Scharrel karena dia sudah terlalu besar untuk perannya.
  2. Saudara kembarnya Gru, Dru, juga disuarai oleh Steve Carell yang menyatakan bahwa ini bisa menjadi film terakhirnya sebagai Gru. Akan tetapi, Carell juga bilang dia akan dengan senang hati menerima apabila ditawarkan kameo di sekuel-sekuel Minons berikutnya.
  3. Aktor Benjamin Bratt sebelumnya menyuarai tokoh penjahat di film kedua, El Macho. Ironisnya, dalam film ini, tokoh penjahatnya dinamakan Balthazar Bratt.
  4. Alan Tudyk, pemeran Duke Weaselton di Frozen, dipertimbangkan untuk peran Balthazar Bratt yang pada akhirnya jatuh pada Trey Parker.
  5. Film ini dirumorkan akan menampilkan ibu kandungnya Margo, Edith dan Agnes.

Menarik, ya? Jadi tidak sabar untuk mengajak sekeluarga ke bioskop nanti.


Lihat Berita Lainnya