posted on
Tips Liburan ke Pantai

Pantai jadi salah satu destinasi buat liburan. Pemandangan yang indah dan angin sepoi-sepoi jadi alasannya. Selain itu di pantai kita juga bisa menikmati keindahan sunset dan sunrise. Makanya kenapa pantai menjadi destinasi favorit untuk liburan. Tapi juga jangan lupa, kalo ke pantai lo harus sesuaiin sama pakaian lo. Kalo sampe saltum yang ada nanti jadi gosong kulit lo. Ada tips nih buat kalian yang mau ke pantai biar gak mati gaya:

  1. Bawa pakaian bahan tipis dan celana pendek. Kan di pantai cuacanya panas, nah kalian gunakan pakaian tipis biar gak kegerahan. Kalo di pantai, pasti lo semua juga pada main air, pake celana pendek biar bisa langsung berenang deh. Tapi inget jangan berenang jauh-jauh guys, ngeri kan kalo kebawa ombak.
  2. Pakai sendal jepit. Jangan coba-coba buat pake sepatu, guys. Nanti malah sepatu lo kemasukan pasir pantai, ribet bersihinnya. Sendal jepit udah paling simpel, guys.
  3. Gunakan sunblock dan bedak. Fungsinya ya pasti buat lindungin kulit biar gak pada gosong. Kalo bedak biar pasir gak pada nempel di kulit.
  4. Gunakan kacamata hitam dan topi. Karena cuaca yang panas, pasti sinar matahari bakal terang banget. Pake kacamata hitam atau topi biar gak silau.
  5. Bawa zip lock. Pasti kalo liburan namanya anak muda wajib tuh foto-foto, selfie, update status, dan bikin video yang kekinian deh. Bawa zip lock buat ngelindungi barang elektronik dari air.
  6. Bawa alat renang. Namanya ke pantai pasti main air, namanya main air pasti sambil berenang. Bawa peralatan renang biar bisa safety, udah gitu juga jadi bisa liat keindahan terumbu karang. Itu tipsnya guys, biar gak mati gaya pas ke pantai.

Dijamin jadi seru deh liburan lo di pantai. Happy holiday!

Lihat Berita Lainnya