posted on
School Sensation SMAN 3 Kota Serang

Kali ini School Sensation hadir di SMAN 3 Kota Serang, guys. Para siswa sangat antusias buat ngikutin rangkaian acara. Booth Fruit Tea dan booth para siswa udah siap buat memeriahkan acara. Pembukaan dimulai oleh penampilan band dari kelas X yang keren. Terus dilanjutin kelas XI yang menampilkan kabaret dan langsung menyedot perhatian. Gak mau kalah, penampilan band dari para guru menambah seru acara ini. Waktunya ISHOMA para siswa menuju ke booth untuk merasakan kesegaran Fruit Tea dan bermain games.

Makin siang gak nurunin semangat para siswa. Acara dilanjutin dengan battle class dari Fruit Tea. Peserta game saling beradu kemampuan untuk memperebutkan hadiah. Makin sore School Sensation makin ramai. Setelah ditunggu-tunggu 2 guest star sudah mulai bersiap untuk perform. IDEAZ guest star pertama langsung membuat para siswa bernyanyi dan berdansa. Alunan musik yang kekinian makin menambah semangat para siswa.

Guest star utama yang dinanti-nanti telah bersiap untuk perform. Belum naik panggung, para siswa udah mulai padat di depan panggung. The one and only Last Child on stage. Semua diajak bernyanyi dan bergoyang bersama Last Child. Rasa capek terbalas ketika Last Child manggung. Para siswa sangat terhibur dengan penutupan acara yang keren dari Last Child.

Lihat Berita Lainnya